Review Web Hosting Terbaik Indonesia 2019

Review Web Hosting Terbaik Indonesia 2019
Berkaitan dengan menentukan pilihan layanan web hosting, banyak faktor yang harus kita pertimbangkan secara seksama sebelum menjatuhkan pilihan.

Berbeda dengan membeli nama domain, sisi pertimbangan dalam membeli paket web hosting relatif kompleks mengingat cakupan fungsi web hosting itu sendiri yang cukup luas dan tidak sebatas sebagai media penyimpanan file secara online.

Fungsi hosting bukan hanya untuk menampung file-file website kita. Melalui servernya, hosting akan menentukan kecepatan akses serta stabilitas performa weblog kita.

Rekomendasi Web Hosting Terbaik untuk WordPress, Blog Bisnis, Situs Berita, dan Toko Online
Sebagaimana sudah sering saya singgung melalui sejumlah postingan terkait memilih layanan web hosting secara tepat, ada banyak hal yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memilih layanan web hosting tertentu.

Adapun beberapa poin pokok yang semestinya benar-benar Anda perhatikan diantaranya adalah sebagai berikut:

Reputasi penyedia layanan hosting
Performa dan kecepatan server
Kapasitas diskspace
Kapasitas bandwidth
Fitur web hosting
Keamanan data terjamin
Dukungan tim teknis
Garansi uang kembali 100%
Berkaca pada pengalaman pribadi serta penilaian positif dari ribuan blogger di Tanah Air, Niagahoster.co.id merupakan salah satu penyedia layanan web hosting terbaik di Indonesia yang menawarkan berbagai kunggulan.

Niagahoster memenuhi kriteria sebagai penyedia web hosting terbaik sebagaimana yang saya sebutkan diatas.

Bagi sahabat pembaca yang sedang membutuhkan referensi layanan web hosting terbaik Indonesia, saya sangat merekomendasikan Anda untuk menggunakan layanan web hosting yang dikelola oleh PT. Web Media Technology Indonesia (WMTI).

Profile Perusahaan Web Hosting Niagahoster
Niagahoster merupakan salah satu unit usaha yang bergerak dibidang penyediaan jasa online yang memfokuskan diri dalam memberikan layanan web hosting bermutu tinggi.

Perusahaan ini dilahirkan dari keinginan untuk membangun sebuah layanan yang berkualitas dan mereka berkomitmen untuk turut memberi sumbangsih terhadap “Indonesia Go Online”.

Niagahoster merupakan penyedia layanan web hosting yang didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan hosting dengan standar kualitas terbaik.

Niagahoster menawarkan hosting murah berkualitas dengan dukungan teknologi yang mumpuni. Dengan harga sewa web hosting yang terbilang cukup murah, mereka menjanjikan kualitas layanan terbaik dan benefits yang sepertinya sulit didapatkan pada provider lain.

Kelebihan Web Hosting Niagahoster
Niagahoster menawarkan sejumlah kelebihan dan benefit terhadap penggunanya dengan berbagai jenis paket web hosting yang mereka tawarkan. Beberapa kelebihan serta benefit yang bisa Anda dapat diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Perusahaan hosting terpercaya di Indonesia
WMTI adalah perusahaan web hosting terpercaya di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan oleh sejumlah indikator, seperti jumlah pengguna, popularitas dan peringkat website, testimonial pengguna, dll.

Indikator-indikator tersebut membuktikan, bahwa perusahan ini memiliki reputasi yang cukup baik.

2. Harga sangat terjangkau
Menawarkan layanan web hosting termurah dikelasnya. Meski murah, namun layanan webhosting mereka serba unlimited; unlimited diskspace, unlimited bandwidth, unlimited emails, unlimited databases, dan kaya fitur.

Dalam hal ini Anda bisa membandingkannya dengan provider lain, Anda akan menjumpai perbedaan harga hingga 2x lipat dari Niagahoster.

3. Gratis domain selamanya
Anda tidak perlu membeli nama domain secara terpisah, sehingga Anda bisa sedikit berhemat. Di Niagahoster Anda akan mendapatkan domain TLD gratis sepaket dengan layanan hosting yang Anda pilih.

Domain tersebut bukan hanya gratis diawal berlangganan paket hosting, melainkan gratis untuk selamanya sepanjang Anda masih berlangganan layanan hosting.

4. Gratis SSL
Memberikan sertifikat SSL gratis tanpa biaya tambahan. Anda cukup berlangganan web hosting mereka dan Anda akan mendapatkan SSL gratis selamanya tanpa syarat apapun.

Gratis SSL ini berlaku untuk semua jenis paket hosting. Dengan mendapatkan SSL secara gratis tentunya Anda tidak perlu mengeluarkan biaya berlebih.

5. Memprioritaskan kecepatan server
Niagahoster mengedepankan kecepatan server guna memastikan situs web Anda dapat di akses secara lebih cepat dan tanpa gangguan.

Niagahoster menggunakan hardware terbaik dengan dukungan teknologi LiteSpeed Webserver yang akan menjamin waktu akses situs web Anda menjadi lebih cepat dari webserver Apache.